Pembalap MotoGP membalas komentar Fabrizio tentang "buang-buang waktu"

 

Pembalap MotoGP Marc Marquez mengatakan dia “tidak mengerti” bagaimana pebalap Supersport Michel Fabrizio bisa menyalahkannya karena menyebabkan insiden fatal di seri junior oleh pembalap muda yang meniru gaya pebalap Honda.




Selama putaran World Supersport 300 di Jerez akhir pekan lalu, Dean Berta Vinales yang berusia 15 tahun meninggal setelah insiden serius pada balapan pembuka putaran tersebut.

Sepupunya Maverick Vinales kemudian mengundurkan diri dari Grand Prix Amerika akhir pekan ini. 

Segera setelah kecelakaan di Jerez, Menurut Berita Terkini pembalap World Supersport Fabrizio turun ke Instagram untuk mengumumkan pengunduran dirinya sebagai protes – sementara juga menyalahkan tindakan Marquez sendiri selama bertahun-tahun di MotoGP karena menyebabkan pengendaraan berbahaya di kategori junior. 

Cuplikan pernyataan Fabrizio berbunyi: “Valentino Rossi bertahun-tahun yang lalu, ketika Marquez memasuki MotoGP, dia dikritik, mengatakan dia mengeluh tentang manuver 'salah' Marquez.

“Dia harus [dilihat] benar. Marc telah menjadi titik referensi: anak-anak muda ini meniru gerakannya, menyalip terlalu banyak, bersandar pada lawan mereka mempertaruhkan setiap inci.” 

Marquez ditanya tentang komentar ini, tetapi merasa "buang-buang waktu" untuk menghormati Fabrizio - hanya menyatakan bahwa dia merasa tidak dapat dipercaya bahwa sesama pebalap akan melakukan hal seperti itu. 

"Ya, maksud saya pertama-tama saya ingin memberikan semua dukungan saya kepada Maverick, tetapi juga keluarga Vinales karena saya mengenal mereka dan itu sulit," kata Marquez. 

“Ini adalah musim yang sulit dan menyedihkan bagi dunia sepeda motor, dan ketika saya membaca dan ketika saya mendengar tentang komentar dari orang ini, saya tidak mengerti bagaimana seorang pebalap dapat mengucapkan kata-kata seperti ini di musim yang sulit dan menyedihkan di dunia sepeda motor ini. . 

“Dengan mengatakan itu, saya tidak ingin membuang waktu saya untuk komentar ini karena itu adalah sesuatu yang ketika saya membaca saya mengatakan 'ok…'. 

“Tetapi yang terbaik adalah memahami dan mencoba menganalisis dengan baik untuk masa depan untuk meningkatkan [keselamatan].

“Tentu saja, risiko akan selalu ada di dunia sepeda motor. Tetapi kita harus memahami bagaimana mengurangi risiko ini.” 


Francesco Bagnaia dari Ducati juga diminta untuk mengomentari masalah ini, tetapi hanya menyatakan: “Ya, saya pikir pada saat seperti ini dia [Fabrizo] tidak memiliki rasa hormat untuk mengatakan apa pun. 

"Jadi, bagi saya itu cukup untuk melihat apa yang terjadi."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malam di Karimunjawa dengan dengan 1,1 Juta Rupiah Saja! Udah Termasuk Semuanya Lo

Cara Mengurangi Mata Minus Lewat Makanan Sehari-hari, Murah dan Ampuh Bikin Lepas berasal dari Kaca Mata

Keuntungan dari Penanak Nasi